Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Daftar Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di Yogyakarta Malam Ini, Mulai Pukul 22.00 WIB

Kompas.tv - 2 Mei 2024, 18:35 WIB
daftar-lokasi-nobar-timnas-indonesia-vs-irak-di-yogyakarta-malam-ini-mulai-pukul-22-00-wib
Foto arsip. Pemkot Ambon, Siapkan Lapangan Merdeka Jadi Lokasi Nobar Timnas U23 VS Korsel, Kamis (25/4/2024) (Sumber: Kompas TV Ambon)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Bagi warga DI Yogyakarta (DIY) yang ingin menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Irak di perebutan juara 3 Piala Asia U-23 2024 dengan cara nonton bareng (nobar) bisa mendatangi lokasi-lokasi ini.

Diketahui, Timnas Indonesia memperoleh peluang merebut tempat ketiga Piala Asia U23 2024 setelah takluk dari Uzbekistan dengan skor 0-2 pada laga semifinal di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

Dalam laga malam nanti, Indonesia akan bertanding melawan Irak di Stadion Abdullah bin Khalifa. Pemenang laga malam ini bakal mendapat satu tiket lolos ke Olimpiade 2024 Paris.

Berikut ini sejumlah lokasi nobar Timnas Indonesia vs Irak di Jogja.

Baca Juga: Stadion GBK Gelar Nobar Laga Juara 3 Piala Asia U-23 2024, Indonesia vs Irak!

1. Lapangan Paseban, Bantul

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul menggelar nobar perebutan juara ketiga Piala Asia U23 2024 di Lapangan Paseban, Bantul mulai pukul 22:00 WIB.

Nobar yang diadakan oleh Pemkab Bantul ini tidak dipungut biaya alias gratis. Bagi Anda yang ingin datang ke lapangan, dilarang membawa benda-benda berbahaya. 

2. Auditorium UAD

Kampus Universitas Ahmad Dahlan juga menggelar nobar Timnas Indonesia vs Irak untuk memperebutkan juara 3 pada malam ini di Auditorium UAD Kampus 1, Jl Kapas, Yogyakarta mulai pukul 22.30 WIB.

Melansir laman Instagram @lpomuhammadiyah, nobar ini dibuka untuk umum dan gratis. Nantinya juga akan ada doorprize dan camilan.

Bagi warga yang ingin datang untuk nobar, diimbau untuk tidak merokok dan membawa flare serta menjaga ketertiban.

3. Lapangan Sewandanan

Pura Pakualaman kembali menggelar nobar di Lapangan Sewandanan, Pura Pakualaman untuk mendukung Garuda Muda mendapatkan satu tiket menuju Olimpiade Paris 2024.

"Datang dan meriahkan nonton bareng Piala Asia U23 pada hari Kamis, 2 Mei 2024 Pukul 22.00 bertempat di Lapangan Sewandanan Pura Pakualaman," tulis akun Instagram @purapakualaman.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Siapkan 6 Layar untuk Nobar Timnas Indonesia vs Irak di Stadion Gelora 10 Nopember!

4. Rumdin Wakil Bupati Sleman

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa kembali mengajak nobar Timnas Indonesia vs Irak pada malam ini Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 di Rumah Dinas Wakil Bupati Sleman.

“Kembali bersiap untuk dukung @timnas.indonesia di Piala Asia U23, kita kumpul lagi untuk memberikan dukungan bagi Timnas U23 agar bisa menang dalam memperebutkan juara 3 sekaligus lolos olimpiade Paris,” tulis akun Instagram @danangmaharsa.

Bagi Anda yang tertarik untuk meramaikan euforia Indonesia vs Irak, Anda juga bisa mendapatkan giveaway dengan cara tebak skor pertandingan di Instagram.

5. Lapangan Denggung, Sleman

Warga Sleman yang ingin nobar Timnas Indonesia vs Irak dalam laga perebutan juara tiga Piala Asia U23 2024 juga bisa datang ke Lapangan Denggung, Sleman.

Menurut Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo di akun Instagramnya, agenda ini digelar mulai pukul 22:00 WIB, Kamis (2/5/2024).


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x