Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap Pelaku Tawuran Pelajar Memakan Korban

Kompas.tv - 3 Mei 2024, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam video, bentrokan antar pelajar terjadi di Jalan Pelita-Cipatuguran, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Bentrokan itu bermula adanya saling tantangan dari kelompok korban di media sosial, mereka pun bertemu untuk duel dengan waktu dan tempat yang sudah disepakati.

Korban yang memakai jaket kuning terjatuh ke saluran air di bahu jalan, kemudian di bacok beberapa kali oleh pelaku dengan senjata tajam jenis celurit. Kondisi korban saat ini masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palabuhanratu. Korban mendapatkan luka bacok di bagian kepala, punggung dan kaki. Dari kejadian itu, Kepolisian langsung menangkap para pelaku bentrokan tersebut. Dari hasil penyelidikan, Polisi kini menetapkan 2 orang tersangka yang masih bersatus pelajar.

Kedua tersangka ini terancam pasal Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun penjara. Sebelumnya, Satreskrim Polres Sukabumi juga menangkap para pelaku tawuran lainnya yang terjadi di Wilayah Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x