Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Dewangga Dipanggil Timnas Sepakbola U-23

Kompas.tv - 7 Mei 2024, 10:01 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Saat ditemui di rumahnya di Jalan Pucang Anom, Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah pada Minggu (05/05/2024) siang, gelandang bertahan PSIS Semarang Alfeandra Dewangga mengaku pada Jumat (03/05/2024) lalu telah dihubungi staf pelatih Shin Tae Yong untuk mempersiapkan dokumen visa dan lain-lain guna persiapan keberangkatan ke Paris, Perancis untuk bergabung dengan Timnas U-23. Pengurusan dokumen sendiri masih berproses dan kemungkinan akan jadi hari Senin (06/05/2024) atau Selasa (07/05/2024) ini.

Sebagai pemain profesional, dirinya mengaku dalam kondisi fit dan siap kapan pun jika dipanggil Timnas demi membela bangsa dan negara.

“Jadi atau tidaknya saya nyusul ke Paris, sampai sekarang masih nunggu visanya jadi, abis itu ya mungkin disuruh berangkat. Saya habis lawan Persija, terus kata adminnya jangan pulang dulu, nanti bikin visa kalau seandainya jelek-jeleknya kita peringkat empat jadi kemungkinan besar ikut play off,” tutur Dewangga.

Meski demikian, hingga Minggu belum ada kabar lagi kapan akan berangkat ke Jakarta dan bergabung dengan pemain Timnas menuju ke Paris, Perancis.

#dewangga #olimpiadeparis #timnasu23




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x