Kompas TV regional sulawesi

Oknum TNI AL Tembak Pemuda Hingga TewaS

Kompas.tv - 7 Mei 2024, 15:09 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Anggota TNI AL menembak seorang pemuda hingga tewas di Makassar, Sulawesi Selatan. Pelaku menggunakan senapan angin dan kini ditahan polisi militer untuk penyelidikan lebih lanjut.

Duka mendalam menyelimuti rumah Rahmat di Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sang adik bungsunya, meninggal dunia dengan luka tembak di dahinya pada 5 mei 2024 kemarin.

Rahmat bilang, saat kejadian dirinya dan sang adik, faris keluar rumah karena informasi adanya pelaku pencurian yang di kejar warga, di sekitar jalan galangan kapal. Namunya tiba- tiba adiknya terkapar setelah adanya suara ledakan senjata. Sempat di larikan ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tak terselamatkan.

Atas kejadian ini, pihak Lantamal Enam Makassar angkat suara. Pihaknya telah menahan pelaku penembakan dan juga menyita senapan angin sebagai barang bukti.

Hasil penyelidikan, pelaku menembak sebanyak 2 kali dan melukai dua orang, satu meninggal dan lainnya dalam peratawan di rumah sakit Wahidin Sudiro Husodo Makassar.

Atas kejadian ini pihak Lantamal Enam menyampaikan permintaan maaf dan berduka cita atas meninggalnya Faris, dan berjanji akan menyelidik kasus ini.

#tniAl

#korban tewas

#tembakpemuda




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x