Kompas TV regional jawa timur

Perempuan Muda Bunuh Diri Lompat Dari Atas Jembatan

Kompas.tv - 7 Mei 2024, 17:44 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Jadirisad perempuan berusia 20 tahun ditemukan di dasar jembatan Tunggulmas kota Malang. Diduga wanita tersebut bunuh diri.

Peristiwa bunuh diri tersebut terjadi pada Senin (07/05/2024) malam. Dari video yang beredar saat proses evakuasi, petugas pemadam kebakaran harus menggunakan tali untuk mengangkat jenazah ke atas jembatan.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Anton Widodo saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa dari pemeriksaan tidak ada tanda tanda kekerasan sebelumya pada jenazah wanita tersebut. Dari proses identifikasi, wanita tersebut adalah warga Jakarta.

Jenazah tersebut ditemukan oleh dua orang rekannya yang dimintai tolong oleh keluarga untuk mencari keberadaan wanita tersebut di Kota Malang. Kapolsek Lowokwaru menambahkan sebelum mengakhiri hidup,pelaku menulis surat kepada keluarganya.

"Pada tahun 2021 sempat menyampaikan kepada kedua orang saksi  ini berniat mengakhiri hidupnya terus dikasih masukan, saran, nggak sampai kejadian akhirnya," Kata Kompol Anton. 

Jenazah perempuan muda yang ditemukan di dasar jembatan Tunggulmas langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x