Kompas TV regional papua maluku

Mengenang Kontribusi Bagi Maluku,Kapolda Maluku ajak Anggota Nobar Film "Glenn Fredly The Movie"

Kompas.tv - 7 Mei 2024, 21:25 WIB
mengenang-kontribusi-bagi-maluku-kapolda-maluku-ajak-anggota-nobar-film-glenn-fredly-the-movie
Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, usai Nobar Filim Glenn Fredly The Movie di Acc Ambon. Selasa 7/5 (Sumber: Kompas TV Ambon)
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,Kompas.TV - Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif,dan istri bersama dengan pejabat utama (PJU) beserta keluarga dan anggota Kepolisian Daerah Maluku (Polda) turut memeriahkan acara nobar film "Glenn Fredly: The Movie" di XXI Acc Ambon.selasa ( 7/5/2024)

Dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah anggota Polda Maluku serta sejumlah jurnalis, Kapolda Maluku menegaskan pentingnya mengenang perjalanan karier dan kontribusi sosial almarhum Glenn Fredly, yang tidak hanya sebagai musisi ternama tetapi juga sebagai sosok yang peduli terhadap masalah kemanusiaan dan turut menyumbangkan energy untuk banyak orang mengenal ambon sebagai kota musik.

"Dengan nobar film ini, kami ingin mengenang dan mengapresiasi kontribusi serta nilai-nilai positif yang telah ditinggalkan oleh Glenn Fredly. Semoga melalui film ini, kita semua dapat terinspirasi untuk selalu berbuat baik dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan mengenalkan ambon sebagai kota musik," ujar Kapolda Maluku.

Selain itu, acara nobar ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Polda Maluku dengan masyarakat setempat, serta untuk meningkatkan pemahaman tentang nilai-nilai positif yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan diadakannya acara nobar film "Glenn Fredly: The Movie" di XXI Acc Ambon, diharapkan semangat dan inspirasi dari perjalanan hidup Glenn Fredly dapat terus menginspirasi generasi muda Maluku untuk berkarya dan berkontribusi positif bagi bangsa dan negara.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x