Kompas TV regional berita daerah

Partai Nasdem Poso Terima 7 Bakal Calon Bupati

Kompas.tv - 8 Mei 2024, 14:09 WIB
Penulis : KompasTV Palu

POSO, KOMPAS.TV - Partai Nasdem Poso sudah menerima 7 nama bakal calon Bupati dan 4 Bakal Calon Wakil Bupati Poso yang telah mengembalikan berkas pendaftaran. pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Poso ditutup selasa, 7 mei pukul 24:00 wita.

Partai Demokrat Poso menyerahkan Berkas Petahana Bupati Poso Verna Gladies Merry Inkiriwang ke partai Nasdem Poso di hari terakhir pendaftaran, selasa malam 7 mei 2024.

Satu kader Partai Nasdem  Soni Tandra sudah mengambil formulir sebagai bakal calon Bupati  tetapi tidak mengembalikan berkas pencalonan hingga tahapan pendaftaran ditutup.

Bakal calon berikutnya yang mendaftar adalah Politisi Partai Keadilan Sejahtera Poso Muhammad Yusuf. Anggota DPRD Poso ini mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Poso. Berikutnya, Ustad Sugianto diwakili utusannya menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati.

Menjelang penutupan, Politisi Partai Amanat Nasional Poso sekaligus pengusaha, Moh Ali Badjeber menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Poso.

Ketua DPD Nasdem Poso Alex Patambo bilang, tahapan berikutnya adalah melakukan rapat pleno  kemudian menyerahkan berkas-berkas pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Poso ke Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sulawesi Tengah.

Keputusan bakal calon yang diusung akan diputuskan DPP Partai  Nasdem. Bakal calon yang diusung akan mengikuti tes psikologi dan tes wawasan kebangsaan di DPP Partai Nasdem.

#PilkadaSerentak2024 #PilkadaPoso2024 #PartaiNasdem 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x