Kompas TV regional berita daerah

Suami Tertipu Istrinya Ternyata Laki-Laki

Kompas.tv - 8 Mei 2024, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Inilah foto saat pernikahan seorang pria, AK, 26 tahun, saat menjalani pernikahan dengan seorang wanita muda, ESH, alias Adinda Kenza, 26 tahun, di Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan, Jawa Barat, yang viral dimedia sosial.

Berharap akan mendapatkan kebahagiaan setelah melakukan pernikahan, namun semua itu berubah seketika menjadi sebuah penyesalan. Lantaran wanita yang dinikahinya merupakan seorang pria tulen.

Terbongkarnya kejadian tersebut, setelah pihak keluarga menelusuri latar belakang, ESH. Menurut pihak keluarga ayah, AK, anaknya mengenal, ESH, melalui media sosial dengan nama samaran, adinda kenza hampir selama satu tahun lebih.

Sementara Kepala Desa Wangunjaya, Jaelani, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menyayangkan hal itu terjadi, lantaran kurang telitinta pihak keluarga saat akan menikahkan anaknya.

Pihak keluarga sebelumnya melaporkan kejadian tersebut atas penipuan terhadap anaknya yang mengaku sebagai wanita. Bahkan ESH juga sempat diamankan di Mapolsek Naringgul, namun lantaran merasa iba setelah mengetahui latar belakang dan kondisi keluarga ESH. Hingga akhirnya tidak melanjutkan perkara tersebut ke ranah hukum.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x