Kompas TV regional sumatra

Keluarga Korban Diduga Dianiaya Oknum Polisi Didampingi Tim Hotman Paris

Kompas.tv - 9 Mei 2024, 14:06 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

ACEH UTARA, KOMPAS.TV - Tiba di rumah duka, tim Hotman Paris 911 Aceh, langsung disambut pihak keluarga almarhum Saiful Abdullah (51), dikediamannya Desa Kuta Glumpang, Aceh Utara.

Pihak keluarga pun langsung menceritakan detil kronologi kejadian diduga penganiayaan tersebut yang dilakukan oknum polisi, sehingga kemudian mengakibatkan pria paruh baya tersebut tewas saat sempat mendapatkan perawatan dirumah sakit.

Selain terkait dugaan penganiayaan, istri korban juga menceritakan terkait uang sebesar 50 juta rupiah, sebagai tebusan agar suaminya, almarhum Saiful bisa dibebaskan. Kemudian saat diketahui korban meninggal dunia, uang 50 juta itu pun dikembalikan ke pihak keluarga.

Kemudian sejumlah Pengacara yang tergabung dalam tim itu membuat rangkuman seluruh kronologi kejadian, dan mengumpulkan berbagai alat bukti kemudian dibawa ke Polres Lhokseumawe untuk melengkapi berkas laporan pihak keluarga tentang tindak pidana yang dilakukan oknum polisi.

Peristiwa itu terjadi pada 29 April lalu, saat Saiful Abdullah ditangkap Kepolisian Resor narkoba Polres Aceh Utara, terkait kasus penyalahgunaan narkoba, dan diduga korban dianiaya oknum polisi.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x