Kompas TV regional bali nusa tenggara

Rasayatra Hadirkan Menu Dari Catatan Lontar Bali

Kompas.tv - 10 Mei 2024, 12:45 WIB
rasayatra-hadirkan-menu-dari-catatan-lontar-bali
Rasayatra Dikenalkan Untuk Memajukan Dan Menjaga Kebaikan Kebudayaan Bali Melalui Hidangan Khas Bali (Sumber: Kompas TV Dewata)
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPASTV - Rasayatra di ambil dari bahasa sansekerta, yang berarti perayaan rasa.rasayatra, pramana experience berkomitmen memberikan cita rasa masakan khas nusantara bagi para tamu yang tengah berada di Property Pramana.

(Sumber: Kompas TV Dewata)

Rasayatra yang sebagian besar mengambil resep makanan dari peninggalanan Lontar Darma Caruban ini di kenalkan untuk memberikan ruang kepada masyarakat untuk mencoba masakan khas nusantara. Tidak hanya itu selain mengenalkan maskaan Khas Nusantara Rasayatra di harapakan mampu kembali mengenalkan pariwisata indonesia ke kancah internasional. 

Program rasayatra di gelar selama periode 8 mei-hingga 8 agustus 2024,dengan beberapa menu unggulan seperti,lawar daun tabia bun, sate lilit, seran-seran, ayam nyat- nyat,dengan hidangan penutup klepon jajanan tradisional khas bali.

(Sumber: Kompas TV Dewata)

Melalui kegiatan ini pariwisata berkelanjutan yang berdasarkan Tri Hita karana mampu terus di gaungkan dalam rangka menjaga Ajeg Bali.

 

 

#wisata #kuliner #khasbali




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x