Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Ditemukan Pria Berlumpur dalam Kondisi Lecet hingga Tangan Terikat di Semarang, 5 Orang Diperiksa

Kompas.tv - 10 Mei 2024, 17:22 WIB
ditemukan-pria-berlumpur-dalam-kondisi-lecet-hingga-tangan-terikat-di-semarang-5-orang-diperiksa
Ilustrasi garis polisi sebagai tanda agar masyarakat tidak memasuki tempat kejadian perkara atau TKP. (Sumber: Kompastv/Ant)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Iman Firdaus

SEMARANG, KOMPAS.TV - Seorang pria berusia 39 tahun ditemukan tidak sadarkan diri di pinggir sungai Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Kamis (9/5/2024).

Korban diketahui warga Desa Sriwulan, Kabupaten Demak, ditemukan tergeletak di lumpur dekat Jembatan Kali Babon, dengan kondisi tangan terikat. Selain itu, ditemukan juga sepeda motor yang tengah terparkir di dekat  korban.

Kapolsek Genuk Kompol Rismanto mengatakan polisi mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya pria yang tergeletak di jalan. 

Baca Juga: 3 Kreator Konten Pembuat Film Pendek Guru Tugas Ditetapkan Tersangka, Pemeran Ustaz hingga Kamerawan

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung meresponsnya dengan datang ke lokasi kejadian. Korban pun kemudian dievakuasi ke RS Sultan Agung dan saat ini sedang menjalani perawatan.

Kompol Rismanto mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi luka lecet di bagian tangan, punggung, dan lutut, namun kondisinya masih belum jelas. 

“Dia masih hidup tapi tidak sadar,” kata Rismanto dalam keterangan resminya yang dikutip dari situs Humas Polri,  Jumat (10/5/2024).

Polisi hingga kini masih mendalami penyebab korban ditemukan dalam keadaan berlumpur hingga tangan terikat di lokasi tersebut.

Rismanto mengatakan saat ini kepolisian telah memeriksa sebanyak lima orang sebagai saksi untuk mengetahui penyebab korban demikian.

Baca Juga: Catatan Terakhir Rio Taruna STIP yang Tewas Dianiaya Senior: Saya Dilahirkan Angkat Derajat Keluarga

“Sejauh ini sudah ada sekitar 4 sampai 5 saksi yang diperiksa, dan pihaknya akan terus mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang ada di TKP,” ujar Rismanto.

Adapun  lima orang yang diperiksa tersebut di antaranya keluarga korban dan orang pertama yang mengetahui atau melihat korban di TKP.

"Ini orang tuanya masih diperiksa. Lebih lanjutnya masih penyelidikan," ujar Rismanto.

Rismanto menambahkan bahwa pihaknya belum mengetahui motif di balik kejadian tersebut. Ia hanya mengaakan bahwa sepeda motor korban berpelat Demak ditemukan di dekat lokasi kejadian dan sudah terkonfirmasi identitasnya.

Adapun kondisi korban saat ini belum bisa dimintai keterangan. Pihak kepolisian sedang melakukan pendalaman terkait peristiwa itu. Korban tidak membawa identitas sama sekali saaat ditemukan.

“Cuma ada sepeda motor," kata Rismanto.

Baca Juga: Fakta Baru Pembunuhan Pria Penyuka Sesama Jenis di Sukabumi, Pelaku Pakai 2 Pisau Habisi Korban


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x