Kompas TV regional jawa timur

Viral! Pria Diduga Menunjukkan Alat Vital di Atas Sepeda Motor

Kompas.tv - 10 Mei 2024, 19:47 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang diduga menunjukkan alat vital sambil mengendarai sepeda motor.

Dalam video yang beredar di media sosial/ tampak seorang pria yang mengendarai sepeda motor dan diduga menunjukkan alat vitalnya. Mendapati video yang menghebohkan tersebut, anggota Polsek Pakis langsung bergerak mencari pelaku.

Setelah melakukan penyelidikan, dan mendapatkan keterangan dari pelaku diketahui bahwa pria dalam video tersebut tidak benar-benar menunjukkan alat vitalnya melainkan hanya sebuah mainan yang berbentuk mirip alat vital.

Kapolsek Pakis AKP Sunarko Rusbiyanto dalam keterangannya mengatakan bahwa pelaku menemukan mainan tersebut dan berniat membawanya pulang. Namun saat di jalan, pelaku memegang mainan tersebut hingga video yang direkam oleh pengguna jalan yang lain viral di media sosial.

"Dia menemukan kondom yang mirip alat kelamin laki-laki terus dia bawa pulang dengan naik kendaraan dipegang tangan kiri yang satu pegang setir," Terang Kapolsek Pakis, Jumat (10/05/2024).

A-K  pria asal Kecamatan Jabung Kabupaten Malang yang berada dalam video tersebut tak menyangka jika apa yang ia lakukan beberapa hari lalu akan menjadi viral dan membuatnya berurusan dengan polisi.

Dari kejadian tersebut, polisi tidak menemukan adanya unsur pidana yang dilakukan oleh pelaku.

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x