Kompas TV regional kalimantan

Peringati Hari Buruh Internasional, PTPN IV Regional V Berikan Bantuan Paket Sembako

Kompas.tv - 19 Mei 2024, 14:49 WIB
peringati-hari-buruh-internasional-ptpn-iv-regional-v-berikan-bantuan-paket-sembako
Pj Gubernur Kalbar Harisson memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan Masyarakat Kalimantan Barat (Sumber: PTPN Group)
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - PTPN IV Regional V kali ini ikut serta berkontribusi secara langsung dalam Peringatan Hari Buruh Internasional dengan memberikan sembako sebanyak Ratusan paket di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Barat Jalan Jenderal A. Yani Pontianak.

Acara tersebut di hadiri oleh Pj Gubernur Kalbar Harisson dan perwakilan dari BUMN yang ada di Kalbar Rabu (1/5/2024).

Pj Gubernur Kalbar Harisson dalam sambutannya menyampaikan bahwa tugas kita bersama harus memperjuangkan hak-hak buruh, berikan kesempatan pada meraka untuk menyuarakan hak dan pendapat agar menciptakan kondisi yang harmonis dan dinamis antara perusahaan dan para pekerja.

“Bersama-sama kita perjuangkan hak para buruh untuk menyuarakan hak dan pendapatnya sehingga kita dapat menciptakan kondisi yang hormonis dan dinamis antara perusahaan dan para pekerja,”ujar Harisson.

Dalam acara tersebut Pj Gubernur Kalbar Harisson memberikan penghargaan dan apresiasi kepada PTPN IV Regional V yang sudah berkontribusi dalam Peringatan Hari Buruh Internasional dengan memberikan bantuan paket sembako untuk pekerja dan anak stunting.

“Saya apresiasi kepada PTPN IV Regional V yang telah berkontribusi dalam Peringatan Hari Buruh Internasional dengan memberikan paket sembako untuk para buruh dan anak stunting, ini merupakan Langkah baik untuk kita Bersama agar meningkatkan kebersamaan dan upaya kita untuk mendorong penurunan angka stunting sehingga tercipta anak-anak yang sehat, cerdas, unggul agar kedepannya dapat meningkatkan keterampilan sehingga dapat meningkatkan penghasilan,” kata Harisson.

Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan di tempat terpisah mengatakan PTPN IV Regional V akan selalu memberikan ruang untuk para buruh bersuara atas hak-hak mereka, agar tercipta keharmonisan dan kebersamaan dilingkungan kerja. PTPN IV Regional V juga memberikan bantuan paket sembako untuk para buruh dan anak-anak stunting, ini merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam Upaya mencegah dan menanggulangi stunting di Kalimantan Barat.

“PTPN IV Regional V akan selalu memberikan ruang kepada para buruh untuk menyuarakan hak-hak mereka yang dirasa masih terdapat kekurangan, selain itu PTPN IV Regional V juga memberikan bantuan untuk para buruh dan anak stunting, hal tersebut dilakukan agar tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan mendorong penurunan angka stunting di Kalimantan Barat, Semoga bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat,” kata Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x