Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Hadiri Acara Halal Bihalal Majelis Taklim Se-Kecamatan Lubuk Raja

Kompas.tv - 20 Mei 2024, 16:08 WIB
pj-bupati-oku-h-teddy-meilwansyah-hadiri-acara-halal-bihalal-majelis-taklim-se-kecamatan-lubuk-raja
Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menghadiri Acara Halal bihalal Majelis Taklim Se-Kecamatan Lubuk Raja bertempat di Desa Lubuk Banjar Batumarta unit IIII, Jumat (17/05/2024). (Sumber: Humas Pemkab OKU)
Penulis : KompasTV Palembang

OKU, KOMPAS.TV - Halal bihalal yang diadakan oleh Kecamatan lubuk raja tentunya sebuah tradisi yang mendalam dalam budaya kita. Menjadi momen yang luar biasa untuk merajut kembali tali silaturahmi yang mungkin telah terputus, menghapuskan kesalahpahaman, serta menyucikan hati dan jiwa dari dendam dan kesombongan. Tentunya di tengah-tengah keramaian dan kegembiraan, marilah kita jadikan halal bihalal sebagai momentum introspeksi diri. Kita selalu diingatkan untuk saling memaafkan, mengingat bahwa kebaikan dan kedamaian akan selalu mengalir dari hati yang lapang.

Sejarah telah mencatat bagaimana Nabi Muhammad SAW memberikan contoh teladan dalam memaafkan dan merangkul kembali saudara-saudaranya, meskipun pernah dihina dan disakiti oleh mereka. Kebesaran hati beliau mengajarkan kepada kita semua bahwa kekuatan sejati ada pada kemampuan untuk memaafkan.

Oleh karena itu, dalam suasana halal bihalal ini, marilah kita bersama-sama memupuk semangat toleransi, persaudaraan, dan perdamaian. biarkanlah cinta dan kasih sayang mengalir diantara kita, mengikat hati-hati yang pernah terpisah oleh perbedaan dan konflik.

Dalam hal ini juga PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengajak seluruh jamaah untuk berkomitmen menjaga silaturahmi dan menjalankan ajaran islam dengan penuh keikhlasan dan kedamaian.

"semoga kebersamaan dan kebahagiaan selalu menyertai langkah-langkah kita ke depan," pungkasnya.

Turut Hadir Dalam Acara ini, Asisten III Setda OKU, Kadisnaker OKU, Kabag Kesra OKU, Camat Lubuk Raja, Serta Undangan Terkait Lainnya.



Sumber : Kompas TV Palembang



BERITA LAINNYA



Close Ads x