Kompas TV regional jawa timur

Universitas Hang Tuah Surabaya Gelar Wisuda Program S1 dan S2

Kompas.tv - 20 Mei 2024, 16:17 WIB
universitas-hang-tuah-surabaya-gelar-wisuda-program-s1-dan-s2
404 wisudawan yang terdiri 375 dari Program Sarjana dan 29 Program Magister dari berbagai Disiplin Ilmu (Sumber: Humas Universitas Hang Tuah )
Penulis : KompasTV Surabaya

SURABAYA, KOMPASTV -  Universitas Hang Tuah Surabaya, menggelar Wisuda Ke-59 Program S1 dan Wisuda ke-37 Program S2, Tahun Akademik 2023-2024 di Gedung Graha Samudera Ganesahari, akhir pekan kemarin. 


Wisuda kali ini diikuti 404 wisudawan yang terdiri 375 dari Program Sarjana dan 29 Program Magister dari berbagai disiplin ilmu. 


Universitas Hang Tuah Surabaya, sebagai perguruan tinggi wasta ter-akreditasi unggul, menggelar wisuda sarjana dan pasca-sarjana Tahun Akademik 2023-2024.


Wisuda diikuti 404 wisudawan dari Program Sarjana 375 orang dan Program Magister  29 orang, yakni 45 orang dari Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan, 152 orang dari Fakultas Kedokteran, 5 orang dari Prodi Farmasi, 46 orang dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 52 orang dari Fakultas Hukum, 73 orang dari Fakultas Kedokteran Gigi ,dan 36 orang dari Fakultas Psikologi.


Sejak berdiri dan diresmikan pertama kali pada 12 Mei Tahun 1987, Universitas Hang Tuah Surabaya menunjukkan komitmen kuat melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, berdasarkan visi dan misi kelautan maupun kemaritiman nasional. 


Hal ini ditunjukan dengan menambahkan kelautan dan kemaritiman ke dalam semua Program Studi maupun penelitian. Termasuk melakukan pendampingan masyarakat pesisir sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat.


Salah satu lulusan terbaik diraih, Trisna Wulaningsih dari Magister Hukum dengan IPK sempurna 4,0. Menurut Trisna, berkuliah di Universitas Hang Tuah sangat tepat, karena ditunjang dosen yang berkompeten.

"Saya bersyukur bisa kuliah di Hang Tuah. Dosen kompeten dan ditunjang sarana prasarana sangat memadai. Ayo kuliah di Hang Tuah," kata Trisna berpromosi.

Melalui berbagai keberhasilan yang telah dicapai Universitas Hang Tuah Surabaya ini, diharapkan dapat menjadi momentum untuk menuju Universitas Hang Tuah Surabaya yang lebih berprestasi di masa mendatang. (adv) 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x