Kompas TV regional sulawesi

Truk Kontainer Tabrak Pohon Hingga Tumbang

Kompas.tv - 24 Mei 2024, 15:05 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Sebuah truk kontainer di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan menghantam sebuah pohon hingga tumbang. Beruntung tidak pengendara lain terkena pohon yang roboh.

Truk kontainer ini menabrak pohon usai sopir memperbaiki kondisi truk yang sempat bermasalah. Namun saat baru melaju menuju Kota Makassar, batang pohon tersangkut di bagian kontainer sehingga pohon tersebut tumbang dan menutup jalan.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kemacetan terjadi sepanjang 3 kilometer di jalan poros, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros yang memaksa polisi harus membuka jalur kontraflow. Arus lalulintas kembali normal setelah petugas BPBD membantu membersihkan pohon tumbang dan badan jalan.

bahar arifin (pengendara sepeda motor)

Bagian atas kontainer menabrak bagian atas pohon, kemudian mundur sedikit, saat maju lagi tersangkut akhirnya pohon tumbang mengenai kontainer dan sedikit rumah warga. Saya juga hampir tertimpa karena pas lewat roboh pohon ini.

Kejadiannya mobil kontainer perseneling tidak bisa masuk, setelah di perbaiki ingin maju tidak melihat pohon di pinggir jalan. Korban tidak ada, cuma kabel listrik ini, sudah di perbaiki juga. Awalnya tersangkut. Kita lakukan contraflow supaya arus lalu lintas bisa bergerak dari Makassar ke Maros dan sebaliknya.

#trukkontainer

#pohontumbang

#BPBD



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x