Kompas TV regional berita daerah

Menikmati Sensasi Makan Bubur Bakar Dengan Cita Rasa Khas

Kompas.tv - 28 Mei 2024, 13:37 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Alamatnya di Jalan Panglima Polim Tanjung Karang Barat Bandar Lampung, Warung D'kock menyuguhkan bubur bakar yang disajikan menggunakan clay pot atau mangkuk tanah liat.

Baca Juga: Modus Hunting Korban, Dua Pencuri Motor Dibekuk Polisi!

Cara baru menyantap bubur dengan cara dibakar ini tentu memiliki cita rasa yang berbeda daripada makan bubur pada umumnya dan berhasil menarik perhatian bagi para pengunjung yang datang.

Untuk prosesnya mula-mula claypot berisi bubur ini diletakkan diatas kompor. Proses pembakaran pun bisa langsung dimulai yang hanya membutuhkan waktu sekitar 3 sampai 5 menit.

Setelah bubur selesai dibakar diberi tambahan berbagai topping sesuai selera seperti ayam suwir, jagung, telur, potongan daging sapi dan beragam topping lainnya. Lalu bubur bakar pun siap untuk disantap.

Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari 15 ribu rupiah untuk mencoba merasakan sensasi makan bubur bakar yang unik dan banyak pilihan topping ini.

Salah satu pengunjung bernama Yuyun mengaku sering makan bubur Warung D'kock lantaran rasanya enak, bumbunya gurih dan toppingnya yang berlimpah.

Yuyun juga menilai porsi bubur cukup besar yang tentu mengenyangkan dan merasa lebih puas lantaran harganya yang tidak menguras isi kantong.

Hendra selaku owner Warung D’kock menyebut ia memang sengaja berinovasi mencoba membuat varian bubur yang berbeda dari bubur yang biasanya disantap.

Sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi berbeda saat makan bubur miliknya yang tentu dengan harga terjangkau.

Selain bubur bakar yang berhasil menarik perhatian pengunjung terdapat pula menu mie hotplate. Mie bertopping ayam, jamur, sosis dan telur yang disiram kuah kental dengan penyajiannya diatas piring besi panas ini tentu memiliki aroma yang menggoda. Wajar saja menu yang satu ini juga ikut laris manis.

Kedepan Hendra ingin membuka cabang usaha bubur bakarnya di lokasi lain sehingga lebih bisa mengenalkan cita rasa bubur bakar unik satu ini ke semua masyarakat Lampung.

#sensasi #buburbakar #warungdkock



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x