Kompas TV regional sulawesi

Menikmati Menu Sarapan Tradisional di Teras Hotel Berbintang

Kompas.tv - 28 Mei 2024, 15:14 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR KOMPAS.TV - Sebuah hotel berbintang di Makassar Sulawesi Selatan memanjakan warga untuk sarapan pagi dengan menu tradisional meski jauh dari kebiasan hotel berbintang tapi menu sarapan tradisional ini menjadi daya tarik dan favorit warga.

Tidak seperti biasanya sebuah hotel di Makassar Sulawesi Selatan menawarkan tempat sarapan dengan menu tradisional khas Indonesia mulai dari makanan ringan hingga makanan berat di hotel Arya Duta ini tamu yang menginap ataupun pengunjung yang hanya ingin sarapan dapat menikmati menu tradisional mulai dari baroncong, pisang peppe, apang, bikang doang dan sejumlah menu lainnya khas Makassar.

Tamu yang menginap ataupun pengunjung hotel bisa menikmati seluruh menu sarapan yang disediakan baik yang di dalam restoran maupun di teras hotel tidak hanya makanan pengunjung juga dapat menikmati kopi susu ala warung kopi pengunjung yang datang pun datang dari berbagai kalangan dan dari sejumlah daerah.

Menurut pengelola hotel sajian sarapan dengan kudapan tradisional ini memang menjadi ciri khas hotel yang selalu ingin memperlihatkan identitas Indonesia ke pengunjung dan tamu tidak hanya menjadi tempat menginap pengelola menjadikan hotel ini juga sebagai tempat kuliner.

Sarapan dengan menu tradisional yang biasanya hanya didapat di pinggir jalan kini bisa dinikmati di hotel berbintang di Makassar apalagi tempat sarapan berada di teras hotel yang berhadapan langsung dengan pantasi Losari Makassar yang makin membuat rasa nyaman sarapan sambil menikmati pemandangan pantai Losari Makassar.

#menutradisional

#hotelaryaduta

#pantailosari



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x