Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan 1740 Orang PPPK

Kompas.tv - 6 Juni 2024, 23:03 WIB
pj-bupati-oku-teddy-meilwansyah-melantik-dan-mengambil-sumpah-jabatan-1740-orang-pppk
Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah melantik dan mengambil sumpah jabatan 1740 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang terdiri dari 885 orang Tenaga Guru, 765 orang Tenaga Kesehatan dan 92 orang Tenaga Teknis. Pelantikan ini dilaksanakan di Gedung Olahhraga (GOR) Baturaja, Kamis (6/6/2024). (Sumber: Protokol & Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU)
Penulis : KompasTV Palembang

OKU, KOMPAS.TV - Kepala BKPSDM Kabupaten OKU, Mirdaili, dalam laporanya menyampaikan Jumlah keseluruhan pelamar yang mendaftar pada Seleksi PPPK Formasi Tahun 2023 sebanyak 4.098 orang dan peserta yang dinyatakan lulus sebanyak 1.766 orang (namun terdapat 4 orang yang mengundurkan diri, 1 orang yang tidak memenuhi syarat, 1 orang meninggal dunia, serta 20 orang akan mengikuti tes ulang.

Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah menyampaikan selamat kepada para tenaga PPPK yang baru dilantik.

“Selamat telah menjadi bagian dari Pemkab OKU, maka bekerjalah dengan baik dan disiplin ditempat tugasnya masing-masing, tanamkan dalam diri kita, tekad untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas, dan bekerja ikhlas, sehingga saudara-saudara akan mampu menjadi aparatur pemerintah yang handal, profesional, dan berhasil dalam karier,” pesannya.

Teddy juga mengucapkan terima kasih kepada kepala BKPSDM Kabupaten OKU beserta jajarannya yang telah bahu-membahu bekerja keras hingga pelaksanaan pelantikan dan pengucapan sumpah janji PPPK ini.

Teddy juga berpesan kepada Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Ogan Komering ulu untuk memberdayakan dan membimbing PPPK yang baru dilantik mulai dari cara bekerja yang baik dan benar.

"Bekerjalah secara profesional sesuai dengan bidang tugasnya di mana nanti ditugaskan dan ditempatkan, serta hindari larangan-larangan yang telah diatur oleh undang-undang," pungkasnya.

Turut hadir, Ketua DPRD Kab.OKU, Kajari OKU, Mewakili Forkopimda OKU, Kepala Kantor Regional 7  BKN Palembang di wakili Kabid Mutasi dan Status Kepegawaian, PLH Sekretaris Daerah Kabupaten OKU, Asisten II, Inspektur Kabupaten OKU, Kepala BKPSDM Kab. OKU, para OPD pendamping, Para Kabag, Para Pimpinan Perbankan Kabupaten OKU, Para Keluarga PPPK Formasi Tahun 2023 Kabupaten OKU, serta para tamu Undangan lainnya.



Sumber : Kompas TV Palembang



BERITA LAINNYA



Close Ads x