Kompas TV regional berita daerah

Tapadaa Beach Objek Wiata Sejuta Pesona di Kabupaten Boalemo

Kompas.tv - 7 Juni 2024, 15:17 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

BOALEMO, KOMPAS.TV – Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo banyak menawarkan objek wisata pantai yang indah dan menarik dikunjungi, salah satunya  objek wisata Tapadaa Beach yang berada di Kecamatan Botumoito. 

Di Wisata ini anda bisa menikmati pemandangan laut  dan pulau pulau sekitar. Lokasi yang  banyak ditumbuhi pepohonan membuat yang berjunjung ketempat ini tidak perlu takut kepanasan meskipun ditengah terik matahari, anda tetap bisa menikmati udara sejuk sepanjang hari.

Lokasi wisata Tapadaa Beach memang sengaja dibuat  dengan konsep famili friendly atau ramah keluarga,mulai dari anak anak hingga orang dewasa akan merasa nyaman berada disini.

Banyak yang bisa  anda nikmati  saat berlama lama di Tapadaa Beach,  tempat ini menjadi alternatif menikmati wisata laut dengan mengunjungi pulau-pulau sekitar  termasuk Pulo Cinta.

Bagi pencinta snorkeling, pengelola juga menyiapkan fasilitasnya sekaligus perahu yang siap membawa anda melihat langsung keindhaan bawa laut sekitar Tapadaa Beach.

Baca Juga: Puluhan Nelayan Gorontalo Berburu Ikan Nike di Perairan Muara Sungai Bolango

Anda yang ingin menikmati suasana malam, ditempat ini telah disiapkan fasilitas menginap, kuliner dengan harga terjangkau.

Bagi pengunjung, Tapadaa Beach adalah tempat yang sangat cocok  menghabiskan waktu liburan.

Sejak dibuka untuk umum, sudah ada ribuan waisatawan  baik  lokal maupun luar daerah yang berkunjung ke tempat ini.

 

#wisata

#wisatapantai

#tapadaabeach

#boalemo

#gorontalo

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x