Kompas TV regional berita daerah

Viral Aksi Bang Jago Rusak Rumah Karna Berebut Penumpang

Kompas.tv - 7 Juni 2024, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Inilah video viral aksi 'Bang Jago' yang diketahui bernama Heldy berdurasi 41 detik yang mengamuk kemudian merusak rumah warga. Sebelum melakukan aksi pengrusakan, Heldy sempat mencak-mencak kepada seorang ibu ibu yang rumahnya berada dekat dengan rumah yang menjadi tujuan pengrusakan.

Tanpa banyak basa-basi, pelaku langsung memecahkan 4 jendela rumah korban dengan menggunakan pedang. Kejadian dipicu pelaku dan korban memiliki permasalahan terkait dengan jadwal keberangkatan angkutan umum elf yang dimiliki oleh pelaku dengan angkutan umum elf yang dikendarai oleh korban, sehingga seringnya terjadi bentrok dan persaingan penumpang. Namun, setelah beberapa kali pelaku mencoba untuk bertemu dengan korban, korban selalu menghindar.

Beberapa saat setelah kejadian Polisi pun akhirnya berhasil mengamankan pelaku, yang saat ini sudah dilakukan penahanan dan dijerat dengan Undang-Undang Darurat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x