Kompas TV regional berita daerah

Wasev Tinjau Pembangunan TMMD Ke 120

Kompas.tv - 10 Juni 2024, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

PURWAKARTA, KOMPAS.TV - Tim Pengawas Dan Evaluasi (Wasev) Tmmd ke-120, meninjau pembangunan jalan yang menjadi alternatif warga nantinya. Waaspers Kasad Brigjen Iwan Setiawan, Didampingi Danr 063, Sunan Gunung Jati, Dandim 0619 Purwarta, Letkol Inf, bersama forkompimda, melihat langsung pembangunan jalan, pembangunan rumah tidak layak huni, bantuan air bersih, di Wilayah Desa Gurudug, Kecamatan Pondok Salam, Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam peninjauan pembukaan jalan di Program Tmmd Ke-120 Kodim 0619 Purwakarta, nantinya jalan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, sebagai alternatif dan meningkatkan ekonomi masyarakat. Pengerjaan pembuatan jalan sudah mencapai sekitar 80 persen. Dengan kegiatan Tmmd ini juga membantu Pemerintah dalam membangun perekonomian masyarakat kedepannya. Selain pembangunan jalan, ada juga rehab rumah tidak layak huni, rehab mushola, dan sarana air bersih yang dapat di manfaatkan oleh masyarakat. Pengerjaan jalan ini direncanakan sudah rampung dalam 30 hari, dan dapat dilintasi oleh masyarakat untuk beraktivitas.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Close Ads x