Kompas TV regional sulawesi

Tapadaa Beach Objek Wiata Sejuta Pesona Di Kabupaten Boalemo

Kompas.tv - 11 Juni 2024, 10:03 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

BOALEMO, KOMPAS.TV - Boalemo provinsi Gorontalo yang menawarkan objek wisata pantai yang indah dan menarik dikunjungi. Salah satunya objek wisata tapadaa beach yang menyajikan keindahan alam pantai. Seperti apa, berikut liputannya.

Setelah melihat langsung, ternyata tempat ini jauh lebih indah dari apa yang saya bayangkan.

Disini saya bisa menikmati pemandangan laut dan pulau pulau sekitar,, lokasi yang   banyak ditumbuhi pepohonan membuat yang berjunjung ketempat ini tidak perlu takut kepanasan meskipun ditengah terik matahari, dan   saya tetap bisa menikmati udara sejuk sepanjang hari.

Lokasi wisata tapadaa beach memang sengaja dibuat dengan konsep famili frienly, anak-anak hingga orang dewasa akan merasa nyaman berada disini.

Banyak yang bisa anda nikmati saat berlama lama di tapadaa beach, tempat ini menjadi alternatif menikmati wisata laut dengan mengunjungi pulau pulau sekitar termasuk pulo cinta.

Bagi pencinta snorkling, pengelolah juga menyiapkan fasilitasnya sekaligus perahu yang siap membawa anda melihat langsung keindhaan bawa laut sekitar tapadaa beach.

Anda yang ingin menikmati suasana malam, ditempat ini telah disiapkan fasilitas menginap, kuliner dengan harga terjangkau.


#objekwisata
#gorontalo
#pesonawisata



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x