Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Sambut Idul Adha 1445 H, KAI Divre III Palembang Salurkan 23 Ekor Hewan Kurban

Kompas.tv - 18 Juni 2024, 13:13 WIB
sambut-idul-adha-1445-h-kai-divre-iii-palembang-salurkan-23-ekor-hewan-kurban
Bantuan hewan kurban berupa 23 ekor sapi diberikan kepada masyarakat yang berada di 6 wilayah operasional. (Sumber: Humas PT KAI Divre III Palembang)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Menyambut Idul Adha 1445 H, KAI Divre III membagikan bantuan hewan kurban berupa 23 ekor sapi melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan atau program CSR di wilayah operasional Divre III Palembang.

“Pembagian hewan kurban ini merupakan program kepedulian KAI bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional dalam menghadapi hari raya Idul Adha,” ujar Manager Humas Divre III Palembang, Aida Suryanti. 

Lebih lanjut Aida menjelaskan, bantuan hewan kurban berupa 23 ekor sapi senilai Rp. 506.000.000,- diberikan kepada masyarakat yang berada di wilayah operasional yaitu :

1. Kota Palembang ( 3 lokasi)

2. Kabupaten Ogan Ilir ( 4 lokasi)

3. Kota Prabumulih ( 1 lokasi)

4. Kabupaten Muara Enim (4 lokasi )

5. Kabupaten Lahat (10 lokasi )

6. Kota Lubuklinggau (1 lokasi)

Sampai akhir semester I, KAI Divre III Palembang telah memberikan bantuan CSR  dalam bentuk sarana dan prasarana peribadatan, paket sembako untuk masyarakat desa Tanjung Raja Tanjung Enim yang terkena bencana banjir dan fasilitas umum lainnya sehingga sampai akhir semester I ini KAI Divre III telah menyerahkan bantuan CSR sebesar Rp. 817.500.000,- untuk masyarakat di wilayah Sumatera Selatan dan akan terus dilaksanakan secara bertahap.

Aida mengharapkan agar program CSR ini dapat semakin meningkatkan makna hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional untuk menunjang kelancaran operasi. Hubungan baik antara peusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat kami butuhkan, untuk mendukung proses bisnis perusahaan,” tutup Aida.



Sumber : Kompas TV Palembang



BERITA LAINNYA



Close Ads x