Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Buat Konten Insiden Bos Rental, Teyeng Wakatobi Minta Maaf

Kompas.tv - 21 Juni 2024, 10:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KOMPAS.TV - Setelah menjadi perbincangan, Teyeng Wakatobi, selebrgam asal Sukolilo, Kabupaten Pati, meminta maaf atas kegaduhan karena konten yang dibuatnya. Konten tersebut diakui dibuat untuk meningkatkan jumlah penonton medsosnya.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit ini, Teyeng Wakatobi meminta maaf kepada masyarakat dan pemilik persewaan mobil atas konten yang dibuatnya.

Sementara itu, Polresta Pati menindaklanjuti laporan warga soal konten Teyeng Wakatobi. Selebgram dan pembuat video sudah diperiksa di Polres Pati Jawa Tengah. Tidak menutup kemungkinan selebgram akan dilakukan pemeriksaan di Direktorat Kriminal Khusus Bidang Cyber Polda Jawa Tengah.

“Terkait video viral yang dilakukan oleh selebgram TW, yang diduga mengandung unsur ujaran kebencian UU ITE, Polresta Pati melakukan upaya-upaya penyelidikan. Pertama, memintai keterangan kepada yang bersangkutan mengklarifikasi video yang telah dibuat dan kepada yang merekam. Kedua, kita akan berkoordinasi dengan saksi ahli antropologi, saksi ahli bahasa dan saksi ahli pidana terkait dengan UUI ITE. Setelah itu kita lakukan gelar perkara dengan Tim Cyber Polda Jawa Tengah," tutur Kombes Satake Bayu Setianto, Kabid Humas Polda Jawa Tengah.

Selebgram Teyeng Wakatobi yang mengunggah konten di lokasi pembakaran mobil bos rental mobil juga diduga terlibat sehingga diperiksa polisi.

#teyengwakatobi #pengeroyokanbosrental #pati

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x