Kompas TV regional jabodetabek

Balita di Johar Baru Diduga Diculik saat Bermain di Depan Rumah, Terduga Pelaku Menggunakan Motor

Kompas.tv - 28 Juni 2024, 23:30 WIB
balita-di-johar-baru-diduga-diculik-saat-bermain-di-depan-rumah-terduga-pelaku-menggunakan-motor
Hasil rekaman CCTV aksi terduga pelaku penculikan yang membawa seorang bocah berumur empat tahun dua bulan di Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2024). (Sumber: KOMPAS TV/BONGGA WANGGA)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang bocah berumur empat tahun dua bulan menjadi korban penculikan saat bermain depan rumah sang kakek di daerah Johar Baru, Jakarta Pusat. 

Balita bernama Kaisar Melviano Alvaro itu diduga diculik di Jalan Rawa Tengah, Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat pada Kamis (27/6/2024) sekitar pukul 10.42 WIB.

Aksi terduga pelaku penculikan terekam kamera pengawas atau CCTV di lokasi terakhir Kaisar bermain.

Hasil rekaman CCTV Kaisar dibawa oleh seorang pria dan wanita yang menggunakan sepeda motor Honda Genio Hitam dengan nomor polisi B 3900 ETZ.

Ayah Kaisar, Rivo Alvriansyah (31) menjelaskan setiap hari Kaisar memang bermain di luar, di depan jalan depan rumah orangtua Rivo.

Baca Juga: Jadi Korban Dugaan Penculikan, Pelajar SMP Berhasil Selamat Usai Nekat Lompat dari Motor Pelaku!

Sejak Lebaran Iduladha 2024, Rivo bersama keluarganya berkunjung ke rumah orangtua yang berada di kawasan Johar Baru.

Terkadang Kaisar juga bermain ke rumah saudara yang tidak jauh dari orangtua Rivo. Meski berada di luar Rivo menjelaskan tetap mengawasi sang anak agar tidak bermain jauh.  

Namun pada Kamis (27/6), sekitar pukul 10.30 WIB, Rivo mengantar istri ke pasar. Sedangkan Kaisar, berada di rumah saudaranya. 

Sepulang dari pasar, Rivo tidak melihat keberadaan anaknya. Ia tidak menaruh curiga lantaran Kaisar memang sering bolak-balik bermain di rumah orangtuanya dan rumah saudara. 



Sumber : Kompas TV/Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x