Kompas TV regional bali nusa tenggara

Monumen Bajra Sandhi Usai Dibersihkan Tim Karcher

Kompas.tv - 1 Juli 2024, 09:54 WIB
monumen-bajra-sandhi-usai-dibersihkan-tim-karcher
Wajah baru monumen Bajra Sandhi usai dibersihkan oleh tim Karcher dengan teknologi uap. (Sumber: Kompas TV Dewata)
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPASTV - Monumen Perjuangan Rakyat Bali atau Bajra Sandhi, merupakan salah satu situs sejarah di Bali. 23 tahun sejak selesai dibangun, monumen perjuangan rakyat Bali, Bajra Sandhi, belum pernah mendapatkan pembersihan secara sempurna.

Bekerja sama dengan Karcher, penyedia sistem pembersihan yang efisien dan ramah lingkungan, monumen ikonik, bajra sandhi, mendapat kesempatan untuk dibersihkan.

Setelah melakukan pembersihan selama 14 hari, dari 12 hingga 26 juni 2024, pembersihan yang dilakukan oleh tim karcher telah usai. Pembersihan dilakukan pada bagian depan Bajra Sandhi, dan patung patung, secara detail.

Pembersihan dilakukan pada bagian depan Bajra Sandhi, dan patung patung, secara detail (Sumber: Kompas TV Dewata)
Pembersihan dilakukan pada bagian depan Bajra Sandhi, dan patung patung, secara detail. (Sumber: Kompas TV Dewata)
Pembersihan dilakukan pada bagian depan Bajra Sandhi, dan patung patung, secara detail. (Sumber: Kompas TV Dewata)

Kepala UPTD Monumen Bajra Sandhi, Made Artana mengatakan, sangat berterimakasih kepada tim Karcher, karena setelah 23 tahun berdiri, akhirnya monumen bajra sandhi mendapatkan pembersihan secara detail, dan sempurna. 

Sementara itu, Thorsten Marco Mowes, project manager karcher menyampaikan, rasa terimakasihnya telah diberikan kepercayaan untuk membersihkan monumen bajra sandhi. Ia juga menyampaiakan adanya kesulitan selama melakukan pembersihan, namun semua masalah dapat teratasi.

Setelah melakukan pembersihan, tim karcher juga menyerahkan beberapa peralatan pembersihan, bagi pengelola monumen Bajra Sandhi.

Tim Karcher juga menyerahkan beberapa peralatan pembersihan, bagi pengelola monumen Bajra Sandhi (Sumber: Kompas TV Dewata)

 

 

#BajraSandhi #monumen #karcher #bali



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x