A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Petahana Daftar Bacabup Jember Melalui Jalur Perseorangan

Kompas TV regional berita daerah

Petahana Daftar Bacabup Jember Melalui Jalur Perseorangan

Kompas.tv - 23 Februari 2020, 22:38 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV – Bupati Jember Jawa Timur, Faida daftar sebagai Bakal Calon Bupati Jember 2020 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jember pada Minggu siang (23/02).

Bacabup Petahana ini berpasangan dengan seorang pengusaha muda dari kalangan milenial, yakni Dwi Arya Nugraha Oktavianto atau yang biasa dipanggil Vian. Kedatangan Faida dan Vian ke KPU diantar ratusan pendukungnya.

Faida – Vian resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember 2020 melalui jalur perseorangan atau independen. Faida menyatakan memilih jalur perseorangan karena ingin mengakomodasi aspirasi dan dukungan warga yang menginginkan dirinya menjadi Bupati kembali.

Pasangan Faida – Vian langsung menyerahkan persyaratan bukti dukungan warga kepada KPU sebanyak 180.082 berkas dukungan dengan dilengkapi fotocopy KTP Elektronik. Dukungan ini tersebar di 31 kecamatan, 241 desa dan kelurahan.

Tim Faida – Vian membawa berkas persyaratan dukungan ke Kantor KPU dengan diangkut mobil. Faida sendiri mengklaim mendapatkan dukungan dari 246.133 warga, namun yang belum terinput dalam data silon berkisar 65 ribu berkas dukungan dari 7 Desa.

Faida mengaku akan tetap melakukan komunikasi dengan Partai Politik, khususnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), karena Faida sempat mendaftar sebagai Bacabup ke Partai pimpinan Megawati ini.

Penyerahan berkas dukungan disaksikan langsung oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jember dan juga Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur, Gogot Cahyo Baskoro.

Komisioner KPU Jember, Achmad Susanto menuturkan pasangan Faida - Vian telah menyerahkan berkas dukungan sebanyak 180.082. Seluruh berkas dukungan akan diperiksa dan dicocokkan datanya oleh tim teknis Panitia Jalur Perseorangan KPU. Petugas akan mensinkronkan B1.1 dan B2 dengan Silon.

Faida sendiri terpilih sebagai Bupati Jember Periode 2016 – 2020 berpasangan dengan Wakil Bupati Muqit Arief. Mereka diusung dan didukung oleh Partai Nasdem, PDIP dan PAN pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jember 2015.  

#Pilkada2020 #PilbupJember #CalonPerseorangan #BupatiJember



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x