A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Gramedia Store Layani Pelangganan Pesan dari Rumah

Kompas TV regional berita daerah

Gramedia Store Layani Pelangganan Pesan dari Rumah

Kompas.tv - 21 April 2020, 15:20 WIB
gramedia-store-layani-pelangganan-pesan-dari-rumah
Gramedia Store Layani Pelangganan Pesan dari Rumah (Sumber foto IG Gramedia: Pelanggan Gramedia tetap akan mendapatkan layanan dengan baik , Gramedia meluncurkan program “Pesan dari rumah , Tunggu Saja, Kami Antar”)
Penulis : KompasTV Makassar

 

MAKASSAR, KOMPAS TV –  Dampak dari Pandemi Covid -19 , Gramedia Store area Makassar , yaitu Gramedia Panakukang Mall , Gramedia Makassar Ratu Indah Mall dan Gramedia Trans Mall, ikut melakukan Social Distancing , sehingga Gramedia store melakukan penutupan operasional secara fisik.

Tapi bagi pelanggan Gramedia tetap akan mendapatkan layanan dengan baik , Gramedia meluncurkan program “Pesan dari rumah , Tunggu Saja, Kami Antar” Program ini dibuat untuk pelanggan yang ingin mendapatkan buku buku terbaik atau mencari alat tulis kantor, alat olahraga, alat musik dan produk IT.

“Pelanggan tinggal pesan lewat no Whatsapp, atau nomor telepon yang di sediakan Gramedia , produk yang diinginkan akan disiapkan dan diantar oleh pihak Gramedia , dengan  free ongkos kirim untuk jarak maksimal 5 kilometer dari titik pengiriman, yang di luar kota bisa menggunakan jasa pengiriman lainya” Ujar FX. Yoyok Sumaryto sebagai Store Manager Gramedia Mall Mari Makassar.

Sejak di berlakukannya Social Distancing di Kota Makassar dari tanggal 26 Maret 2020 lalu sampai hari ini,  aktifitas masyarakat kebanyakan di lakukan dari rumah, tapi buat pelanggan Gramedia tetap bisa berbelanja lewat pesan online  atau order langsung ke nomor nomor berikut , khususnya di kota Makassar :

Gramedia Panakukang Mall  Telp. 0411-423601/2, No Whatsapp :081290947592

Gramedia Mall Mari Telp. 085-343-557-220 No. Whatsapp  : 089602485232

Gramedia Trans Mall Telp.0431 – 3604005/06 No Whatsapp : 082199863920

Atau Silakan menghubungi Gramedia terdekat untuk memesan item belanja yang ingin dibeli dengan klik https://linktr.ee/Gramedia. Tunggu di rumah dan item belanjamu akan diantar.

“ Hingga hari ini pesanan lewat online atau whatsapp atau telepon, semakin hari semakin banyak, bervariasi pesanan yang di terima oleh Gramedia, untuk mendapatkan informasi produk yang dinginkan, pelanggan bisa mengunjungi media social Gramedia, ada di Instagram, dan facebook”  Ujar yoyok

Masyarakat berharap pandemic Covid -19 ini, agar segera berlalu, sehingga aktifitas bisnis di kota Makassar kembali normal,  masyarakat harus tetap waspada,kurangi interaksi diluar rumah, jaga kebersihan dan kesehatan.

#GramediaStore

#Covid19

#PesandariRumah

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x