A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Gubernur Sulsel Mengecek Kesiapan Pemerintah Daerah dalam Menghadapi Pandemi Covid - 19.

Kompas TV regional berita daerah

Gubernur Sulsel Mengecek Kesiapan Pemerintah Daerah dalam Menghadapi Pandemi Covid - 19.

Kompas.tv - 24 April 2020, 14:40 WIB
gubernur-sulsel-mengecek-kesiapan-pemerintah-daerah-dalam-menghadapi-pandemi-covid-19
Gubernur Sulsel Mengecek Kesiapan Pemerintah Daerah dalam Menghadapi Pandemi Covid - 19. (Sumber Humas Pemprov Sulsel : 10 Kabupaten di kunjungi Gubernur untuk memastikan kebutuhan medis dan sembako warga dapat terpenuhi dalam menghadapi pandemi Covid19)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS TV - Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah melakukan kunjungan ke beberapa daerah  (23/4) yaitu Kabupaten Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto dan Takalar,  untuk memberikan bantuan APD,  juga mengecek kesiapan pemerintah daerah dalam menghadapi pandemi covid19.

"Saya mengapresiasi Pemkab Sinjai lewat programnya membeli hasil pertanian masyarakat yang selanjutnya dibagikan ke warga yang terdampak, serta membebaskan pajak bagi pengusaha kecil. Demikian halnya di Bulukumba, pemkab setempat sangat ketat dalam mendata dan mementau warganya yg datang dari luar negeri khususnya Malaysia, begitupun yang pernah ikut dalam Ijtima Ulama" Ujar Gubernur

"Di Bantaeng saya menyaksikan langsung pembuatan APD dan masker melalui Balai Latihan Kerja, ini tentu sangat membantu bagi tenaga medis kita dan warga yang membutuhkan masker. Sementara di Takalar, Pemkab menjadikan desa sebagai pusat pencegahan penularan virus covid19, dengan memantau setiap warga yang keluar masuk melalui Desa" Ucapnya

" 10 Kabupaten kami kunjungi dalam dua hari, ini untuk memastikan kebutuhan medis dan sembako warga dapat terpenuhi dalam menghadapi pandemi Covid19" tegas Gubernur.

# NurdinAbdullah

#Covid19

#PemprovSulsel

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x