A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Kawanan Begal Lempari Pemotor dengan Bondet

Kompas TV regional berita daerah

Kawanan Begal Lempari Pemotor dengan Bondet

Kompas.tv - 19 Mei 2020, 09:57 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV – Suami istri pengendara motor di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur menjadi korban pembegalan pada Minggu dini hari (17/05). Korban dilempari bondet oleh kawanan begal hingga terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Pasangan suami istri tersebut adalah Alimun dan Husnawiyah. Mereka menjadi korban pembegalan saat melintas di jalan Desa Leces Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.

Kapolsek Leces, AKP Ahmad Ghandi mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat kedua korban berboncengan mengendarai motor matic usai berjualan di pasar. Namun saat melintas di jalan desa setempat, mereka dicegat oleh 2 orang tak dikenal.

Korban Husnawiyah berteriak minta tolong hingga membuat pelaku kalap dan melempari korban dengan bondet. Sedangkan pelaku lainnya merampas uang dan motor korban.

Beruntung aksi mereka dapat digagalkan oleh polisi, yang sedang patroli. Polisi menembaki mereka hingga membuat satu pelaku, yakni Dullah, warga Desa Pondok Wuluh Kecamatan Leces tewas. Sedangkan satu pelaku lainnya berhasil kabur dengan luka tembakan di kaki.

Polisi melakukan penyisiran untuk mengejar pelaku yang kabur. Sedangkan motor dan uang 10 juta milik korban, yang dirampas pelaku disita polisi sebagai barang bukti.

#BegalLemparBondet #PemotorDilemparBondet #Probolinggo




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x