A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Produser Film Dilaporkan Memperkosa Model di Hotel

Kompas TV regional berita daerah

Produser Film Dilaporkan Memperkosa Model di Hotel

Kompas.tv - 28 Juni 2020, 11:14 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BANYUWANGI, KOMPAS.TV – Seorang produser film, yang diduga melakukan kekerasan seksual kepada seorang model Duta Pariwisata Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur tidak ditahan dan belum ditetapkan sebagai tersangka. Korban sendiri mengaku diperkosa oleh pelaku usai melakukan casting film di sebuah Hotel.

Produser agensi perfilman yang dilaporkan ke Polisi bernama Aril, asal Jakarta. Ia langsung diamankan oleh Kepolisian Resor Kota Banyuwangi setelah dilaporkan telah melakukan kekerasan seksual kepada seorang model duta pariwisata.

Aril diamankan bersama 5 orang saksi lainnya di salah satu tempat wisata. Namun dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengelak dan membantah seluruh tuduhan yang dilaporkan oleh korban.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara mengatakan sejauh ini pihaknya juga belum mendapatkan bukti cukup, baik dari rekaman kamera pengawas hotel maupun dari hasil visum yang dilakukan korban. Atas temuan tersebut, terlapor selanjutnya tidak ditahan dan statusnya masih sebagai saksi.

Sementara itu, korban inisial AMK melalui kuasa hukumnya, Eni Styawati, mengaku diperkosa di sebuah hotel melati, yang ada di Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Banyuwangi Kota.

Baca Juga: Pelecehan Seksual Duta Pariwisata Saat Casting Film

Peristiwa tersebut terjadi saat korban mengikuti casting film bersama 22 model lainnya. Korban mengaku sempat diminta melakukan adegan lesbian oleh pelaku. Namun korban menolak, karena adegan tersebut tidak sesuai naskah.

Setelah casting selesai dilakukan, korban tetap diminta untuk tinggal di dalam kamar hotel dan diperkosa oleh pelaku.

#KekerasanSeksual #Pemerkosaan #Model



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x