Kompas TV regional berita daerah

Diduga Bakar Diri, Wanita Muda Tewas Saat Dirawat di Rumah Sakit

Kompas.tv - 6 Agustus 2020, 11:09 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV – Setelah dirawat di rumah sakit, satu dari dua wanita muda yang ditemukan terbakar di dalam kamar rumahnya akhirnya meninggal. Pihak Kepolisian di Kabupaten Jember Jawa Timur masih menyelidiki penyebab korban terbakar.

Korban adalah Nurhasiti atau Nurhayati, warga Desa Glundengan, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember. Ia akhirnya meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit bina sehat pada Senin (03/08) dan langsung dimakamkan pada Selasa (04/08).

Sebelumnya ia dirawat di rumah sakit karena mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, yang mencapai hampir 100 persen.

Hingga Selasa (04/08), garis polisi masih terpasang di lokasi kejadian tempat korban terbakar atau tepatnya di rumah korban.

Menurut Kepala Dusun, Untung Marzuki, korban tinggal bersama temannya, yakni Denok di rumah tersebut. Denok saat kejadian juga berada di dalam kamar dan juga mengalami luka bakar.

Kasatreskrim Polres Jember, AKP Fran Kembaren mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki peristiwa terbakarnya kedua korban.

Polisi telah menyita pakaian korban yang berbau bensin. Sejauh ini polisi masih menduga kebakaran terjadi karena ada unsur kesengajaan atau diduga bakar diri.

Untuk memperkuat dugaan tersebut, polisi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada korban selamat, yakni Denok, yang saat ini masih dalam tahap pemulihan karena trauma.

#BakarDiri #WanitaMuda #RumahSakit #Jember

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x