Kompas TV TALKSHOW rosi

DPR Tak Tepati Janji, Buruh: Sakitnya Dibohongi! - ROSI

Kompas.tv - 11 Oktober 2020, 23:38 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden KSBSI, Elly Rosita Silaban merasa dibohongi para anggota DPR yang pernah berorasi bersama serta ingin membantu buruh dalam Omnibus Law Cipta Kerja.

Sebab menurutnya, isi UU yang telah disahkan jauh dari yang diharapkan. Meskipun dalam pembahasan substansi UU Ciptaker pemerintah juga melibatkan buruh, ternyata draft UU tersebut para buruh tidak memilikinya.

Elly mengatakan hingga sekarang, tidak ada pihak dari pemerintah yang mengatakan bahwa draft yang disahkan adalah isi yang telah disepakati bersama. Inilah yang membuat Presiden KSBSI kecewa dengan sikap pemerintah.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Airlangga Hartarto (Menko Perekonomian), Ida Fauziyah (Menteri Ketenagakerjaan), Bahlil Lahadalla (Kepala BKPM), Arie Kuncoro (Ekonom UI), Rosan Roeslani (Ketua KADIN), Supratman Andi Agtas (Ketua Baleg DPR), Faisal Basri (Ekonom Senior INDEF), Elly Rosita Silaban (Presiden KSBSI), Zainal Arifin Mochtar (Dosen Hukum Tata Negara FH UGM), Saidiman Ahmad (PenelitiSMRC), dan Haris Azhar (Direktur Kantor Hukum dan HAM Lokataru) dalam Talkshow ROSI Episode Cipta Kerja, Solusi atau Masalah? Tayang 8 Oktober 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x