Kompas TV TALKSHOW satu meja

Saan Mustopa: Tidak Cukup Hanya Puan dan AHY, Harus Ada Bu Mega dengan Pak SBY | SATU MEJA THE FORUM

Kompas.tv - 15 Juni 2023, 17:31 WIB

Rencana pertemuan antara Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono didukung oleh partai Nasdem. 

Saan Mustopa, selaku ketua DPP Partai Nasdem mengatakan bahwa soal komunikasi dan pertemuan politik adalah hal yang wajar. 

Namun menurutnya, komunikasi tidak cukup hanya sebatas Puan Maharani dengan AHY.

"Tapi menurut saya tidak cukup hanya di level ibu Puan sama mas AHY. Harus ada lagi, ibu Mega dengan pak SBY," ujar Saan Mustopa. 

Lebih lanjut, Saan Mustopa mengatakan adanya rencana pertemuan ini adalah sebagai tindak lanjut dari pernyataan Puan Maharani tentang AHY jadi Bacawapres. 

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.
Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x