Kompas TV TALKSHOW kode

Emak-emak Gaul, Bikin Konten Sendiri Viral Tanpa Edit | Podcast KODE

Kompas.tv - 20 Juni 2023, 15:34 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Viral sosok wanita paruh baya yang membuat konten berjualan di sosial media, ia viral karena cara uniknya berjualan dan produk nya yang sangat beragam. Karena viral ia dipanggil oleh netizen yaitu Ci Mehong dengan nama asli Tjioe Nofia. Asal dari panggilan tersebut yaitu “Mehong” berasal dari kata “Mahal” karena yang dijual relatif cukup mahal.

Baca Juga: Unik, Quest Motors Dirancang Khusus untuk Orang Indonesia | PODCAST KODE

Dibalik kontennya yang viral Ci Mehong justru berkreasi dan mengeksekusi kontennya secara pribadi tanpa tim, secara tiba-tiba Ci Mehong membuat konten berjualan ketika terbesit suatu ide. Ci Mehong menceritakan memiliki stock keranjang Anjing, ketika ia melihat seekor anjing ia langsung sigap membuat konten dengan meminjam anjing tersebut dan akhirnya viral.

Nonton Juga: VIRAL CI MEHONG JUALAN CENDOL HINGGA TANAH KUBURAN | PODCAST KODE

Ci Mehong mengungkapkan bahwa kontennya asli tanpa editing sama sekali, seperti pada salah satu kontennya ia hampir tersengat lebah karena dirinya tidak mengetahui bahwa lebah tersebut menyengat. 

Hai! Saksikan selengkapnya dalam Podcast KODE Eps. “Tanah Kuburan Dijual, Ada Yang Mau Mati?” Di kanal Youtube KompasTV.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x