Kompas TV TALKSHOW kode

Trauma! Tangisan di Balik Kecantikan Tia Septiana, Anak Komedian Mandra | Podcast KODE

Kompas.tv - 4 Juli 2023, 15:58 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jarang tersorot, tak banyak yang tahu bahwa Tia Septiana merupakan anak kandung dari aktor sekaligus komedian Mandra. Banyak yang tidak menyangka, Mandra mempunyai seorang putri yang cantik. Bahkan beberapa warganet penasaran dengan sosoknya.

Baca Juga: Fakta! Menur Soekarno Pilih Ganjar Pranowo Jadi Presiden, Puan Maharani Jadi Ketua DPR saja | KODE

Jarang tersorotnya Komendian Mandra di layar hiburan Indonesia, juga sempat mengabarkan Mandra sudah meninggal dunia. Tapi, hal tersebut berhasil ditepis oleh pihak keluarga. Kini Mandra fokus dengan kesibukannya salah satunya usaha warung Dapur Ngacir yang menyuguhkan kuliner khas Betawi.

Apakah kalian salah satu orang yang ingin tahu soal sosok Tia Septiana hingga Kehidupan Komedian Mandra?

Nonton Juga: 2 NAMA BACAWAPRES JAGOAN MENUR SOEKARNO, SIAPA SAJA? | PODCAST KODE

 

Ternyata di balik paras cantik Tia Septiana menyimpan luka yang membekas dalam hati. Tia mengaku mengalami bully sejak duduk di bangku kelas 1 hingga kelas 6 Sekolah Dasar (SD).

Bahkan sampai detik ini, peristiwa itu sering kali menghantui Tia hingga terbawa mimpi dan membuatnya meneteskan air mata. Apakah kalian juga pernah mengalaminya? atau ingin tahu cerita dari anak komedian Mandra Tia Septiana?

Saksikan cerita lengkap Tia Septiana bersama Wulan Juliani di Podcast KODE episode "Anak Bang Mandra Cantik Bener" hanya di Kanal Youtube KompasTV.

Video Editor: Agung



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x