Kompas TV TALKSHOW b-talk

Janji Para Paslon Entaskan Kemiskinan | B-Talk

Kompas.tv - 26 November 2023, 20:41 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Keyakinan dari ketiga paslon capres dan cawapres dalam mengentaskan kemiskinan ekstrim baik di perkotaan maupun di desa-desa hingga mencapai titik terendah nol persen. Dengan presentase target yang fantastis ini sudah cukup mengernyitkan dahi masyarakat.

Janji-janji soal penurunan kemiskinan dari para paslon capres dan cawapres ini memang menarik, sebagaimana data statistik yang mencatat tingkat kemiskinan di Indonesia pada tahun 2023 yakni mencapai 9.36 persen atau 25,90 juta orang.

Apakah visi dan misi paslon yang kelak terpilih nanti dalam memimpin bisa mewujudkan harapan semua orang dengan menurunkan hingga batas janji yang mereka ikrarkan?

 

================

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x