Kompas TV TALKSHOW satu meja

Lamanya Kasus Vina Cirebon, Kuasa Hukum Pegi: Semoga Kasus Ini Bisa Terang | SATU MEJA

Kompas.tv - 20 Juni 2024, 12:00 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

 

JAKARTA, KOMPAS.TV – Cirebon diguncangkan dengan peristiwa tragis pembunuhan pasangan remaja Vina dan Eki. Kasus ini pun menjadi perhatian bukan hanya masyarakat lokal akan tetapi sudah menjadi perhatian nasional.

Perjalanan kasus Vina Cirebon ini sudah terlalu sengkarut dan rumit untuk diselesaikan serta jalan keluar kasus ini akan seperti apa. Reza Indragiri menyebut, ada dua agenda besar yang harus diselesaikan oleh Polri, mencari DPO tidak suatu prioritas untuk diselesaikan, justru eksiminasi ketitik hulu akan menjadi penyelesaian dari kasus ini.

Kasus Vina ini menjadi sorotan sehingga beberapa saksi dan korban salah tangkap dilakukan ke Pegi Setiawan, kuasa hukum Pegi menyebut kami sudah melakukan proses praperadilan dan bukti yang tidak pernah dimunculkan sehingga kami beranggapan untuk melakukan proses praperadilan tersebut.

“Penetepan tersangka Pegi sah atau tidak karena buktinya tidak cukup kuat, kami percaya kalau Pegi bukan pelakunya,” ujar kuasa hukum Pegi dalam program SATU MEJA (19/6/2024).

Baca Juga: Kasus 8 Tahun Vina Cirebon, Polisi: Ini Kasus Pembunuhan yang Sangat Sadis | SATU MEJA

Thumbnail: Bara Bima

#vinacirebon #kasusvina #pegisetiawan



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x