Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Pengakuan Zulkarnaen I Jokowi Resmikan Pelabuhan Patimban I Calo Surat Rapid Test I

Kompas.tv - 20 Desember 2020, 23:18 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Pengakuan Zulkarnaen I Jokowi Resmikan Pelabuhan Patimban I Calo Surat Rapid Test I

  1. Tersangka teroris bom Bali, zulkarnain yang sempat buron dan ditangkap di Lampung, mengaku ikut terlibat dalam pembentukan tim khusus kelompok teroris Jemaah Islamiyah yang merekrut sejumlah pelaku teror di Indonesia. Dalam video wawancara rekaman yang dirilis divisi Humas Polri, selain Zulkarnaen, Amrozi dan  Ali Imron juga termasuk dalam kelompok tersebut.
  2. Presiden Joko Widodo hari ini (20/12) meresmikan pengoperasian perdana Pelabuhan Patimban di Subang, Jawa Barat. Presiden berharap pelabuhan Patimban ini akan memperkuat Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta. Peresmian tersebut digelar secara virtual dari Istana Bogor. Saat ini, pembangunan fase satu proyek pelabuhan ini telah selesai dilaksanakan.
  3. Polres Jakarta Pusat menangkap tiga orang calo yang menawarkan pembuatan surat rapid tes atau tes cepat bagi calon penumpang di Stasiun Senen. Ketiga calo yang ditangkap polisi sehari hari bekerja sebagai pengemudi ojek online. Mereka tergiur menjadi calo karena banyaknya calon penumpang yang membutuhkan surat tes cepat covid-19. Penangkapan ini merupakan tindak lanjut dai laporan masyarakat. Salah satu tersangka yang ditangkap polisi mengaku telah menjadi calo tes cepat selama dua bulan terakhir.


 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x