Kompas TV video cerita indonesia

Ada Resto Kekinian dengan Kesejukan Alami di Sukabumi

Kompas.tv - 12 Januari 2021, 08:46 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Bagi yang berkunjung ke Sukabumi, Jawa Barat, tak ada salahnya untuk mencoba berkunjung ke Coffee and Resto di Jalan Perbawati, Kabupaten Sukabumi.

Tempat ini merupakan salah satu resto yang jadi favorit. Namanya Kampoeng Awi.

Tak hanya sekedar nongkrong dengan teman  teman, resto ini juga cocok untuk kumpul keluarga saling bercengkrama di tengah suasana sejuknya alam Sukabumi, karena Kampoeng Awi ini berlokasi dekat dengan Pondok Halimun.

Selain dimanjakan oleh suasana sejuknya, anda juga akan dimanjakan dengan menu menu andalannya. Salah satunya nasi bakar yang memang enak disantap dengan ayam goreng atau dengan gurame yang dilumuri sambel.

Tak hanya menyajikan menu nusantara, Kampoeng Awi juga menyajikan menu internasional. Nah, minuman yang satu ini misalnya, Ovomaltine Coffee Ice, perpaduan rasa cokelat krispi dengan krim dan kopi robusta.

Kampoeng Awi ini selalu ramai kedatangan pengunjung, tak hanya tempat dan menunya yang instagramable, tapi juga harga minuman dan makanannya yang bersahabat yang mulai dari dua pulu ribu rupiah.

Masih dalam masa pandemi Covid-19 ini, tak lupa pengelola juga memberlakukan jam operasional serta penerapan protokol kesehatan yang ketat. 
 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x