Kompas TV video cerita indonesia

Terkuak! Racikan Kopi Berkhasiat Ala Prabowo Subianto

Kompas.tv - 21 Februari 2021, 13:11 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ternyata punya racikan kopi tersendiri. Kopi ini diracik dengan kayu manis yang punya banyak khasiat.

Hal ini disampaikan Prabowo Subianto dalam sebuah pidato yang terjadi sebelum adanya pandemi Corona. Pidato ini diunggah oleh Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar di akun Instagramnya (18/2/2021).

"Oh ya. Sob, Pak @prabowo punya racikan dan cita rasa kopi sendiri. Beliau minum kopi yang beliau racik sendiri. Salah satu racikan yang saya tahu di Kopi yang sering diminum Pak Prabowo adalah ada campuran kayu manisnya, dan campuran-campuran lainnya, yang sampai detik ini saya belum berhasil menemukan resepnya," tulis Dahnil Anzar.

Ia pun bercerita bahwa setiap tamu yang bertemu dengan Prabowo sering diajak menebak racikan kopi.

"Setiap tamu yang bertemu dengan Pak @prabowo seringkali diajak menebak kira-kira racikan kopi yang disajikan terdiri apa saja, dan yang palinh sering ditebak dengan tepat ya pasti kopinya sbg bahan utama, selebihnya sedikit yang berhasil menebak dengan tepat, oh ya ada satu orang yg pernah menebak dengan tepat, salah satu bahannya adalah kayu manis kata tamu tersebut, tapi gagal menyebutkan bahan2 rahasia lainnya, siapa yang berhasil menebak kayu manis tsb dia adalah mbak Nurul Arifin Anggota Komisi 1 DPR RI," tulis Dahnil Anzar.

Video Editor: Novaltri Sarelpa.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x