Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Natal di Gereja Katedral, Pelaku Aniaya Remaja Ditangkap, 3 Prajurit TNI AD Kasus Nagrek

Kompas.tv - 25 Desember 2021, 22:06 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut tiga berita terpopuler hari Sabtu 25 Desember 2021:

  1. Perayaan natal di Gereja Katedral Jakarta berjalan dengan khidmat. Perayaan natal di tengah pandemi ini membuat ibadah misa natal dilakukan secara hybrid yakni secara fisik dan online. Tak hanya itu, kapasitas Gereja Katedral terpaksa dibatasi, Hanya sekitar 650 kursi disediakan untuk umat yang beribadah secara langsung.

    Baca Juga: Pantauan Ibadah Natal di Dua Gereja di Jakarta, Tetap Khidmat Meski Terbatas

  2. Pengemudi Mobil yang viral aniaya seorang remaja di minimarket di Kota Medan akhirnya ditangkap. Pria berinisial HSM ini ditangkap pada Jumat (24/12) malam di sebuah kafe. HSM mengaku khilaf menganiaya korban karena kesal dengan pernyataan korban. Polisi menjerat pelaku dengan pasal 80 Undang-Undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 3 tahun 6 bulan.

    Baca Juga: Ini Tampang Pengemudi Mobil Viral Aniaya Remaja di Parkiran Minimarket Medan

  3. Tiga Prajurit TNI Angkatan Darat yang diduga menabrak dua sejoli di Nagrek telah diamankan. Ketiga prajurit TNI AD ini adalah Kolonel Infantri inisial P, Kopral Dua DA dan Kopral Dua Ahmad. Berdasarkan informasi Kapuspen TNI Mayjen Prantara Santosa, Panglima TNI memerintahkan ketiganya untuk dilakukan proses hukum.

    Baca Juga: Ini Identitas 3 Prajurit TNI AD yang Terlibat Tabrak dan Buang Dua Sejoli di Nagrek

Video Editor: Faqih Fisabilillah




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x