Kompas TV video vod

PBNU Komunikasi Dengan Ainun Najib Soal Permintaan Jokowi

Kompas.tv - 4 Februari 2022, 20:13 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – PBNU telah membangun komunikasi dengan Ainun Najib yang sempat disebut Jokowi dan diminta pulang ke Indonesia dalam acara pengukuhan kepengurusan PBNU 2022-2027 lalu.

Komunikasi PBNU dengan Ainun Najib dibangun melalui Ketua PBNU Agus Zainal Arifin.

"Saya sudah ngobrol dengan Mas Agus Zainal, karena beliau yang punya sejarah lama dengan Mas Ainun, untuk komunikasi. Kemarin waktu di pengukuhan, Mas Zainal cerita dia sudah hubungi Ainun. Mas Zainal ini salah satu ketua yang dipasrahi Ketua Umum untuk urusan IT. Artinya, komunikasi Mas Zainal ini bagian dari organisasi," kata Ketua PBNU Mohammad Syafi’I Alielha dilansir dari website resmi NU (4/2/2022).

Baca Juga: Canda Ridwan Kamil ke Ainun Najib: Dicari Jokowi, TNI-Polri Dikerahkan!

“Karena kesibukan sebagai profesional di Singapura memang masih belum ketemu, masih sulit membangun skema yang kira-kira dia (Ainun) bisa terlibat aktif dalam konteks menyediakan teknologi-teknologi yang dibutuhkan warga NU. Dia beberapa kali telah mengisi webinar-webinar di lingkungan NU,” ungkap Direktur NU Online itu. “Dia profesional yang memang tuntutan waktu dan tuntutan pekerjaannya juga tinggi di kantornya, di Singapura. Sementara untuk di NU kan memang butuh komitmen terkait waktu agar benar-benar bisa bekerja bareng untuk melahirkan teknologi yang memang dibutuhkan oleh warga,” imbuh Savic.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x