Kompas TV video back to bdm

Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Medan, Empat Orang Ditangkap!

Kompas.tv - 7 Februari 2022, 13:30 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Petugas Satnarkoba Polrestabes Medan, Sumatera Utara menggerebek sebuah perkampungan di bantaran rel kereta api yang dikenal rawan akan peredaran narkoba.

Saat penggerebekan, petugas terpaksa meletuskan sejumlah tembakan ke udara untuk mencegah para pelaku kabur.

Baca Juga: Polisi Temukan Paket Besar Ganja, Pelajar SMA Diduga Terlibat Sindikat Peredaran Narkoba

Sejumlah tembakan peringatan ke udara ini terpaksa diletuskan saat satu pelaku yang diduga sebagai pengguna narkoba melarikan diri dari sergapan petugas.

Terduga pelaku dapat ditangkap ketika hendak masuk ke perkampungan.

Di lokasi penggerebekan, petugas juga menangkap seorang pria yang diduga pengedar narkoba yang hendak bertransaksi dan menyita dua paket sabu siap edar.

Petugas juga menemukan belasan paket ganja siap edar yang disimpan pelaku di beberapa tempat terpisah, di antaranya di tumpukan rerumputan kebun pisang, dinding rumah, dan di dalam tanah.

Polisi menyebut, penggerebekan di perkampungan ini bukan kali pertama terjadi karena masih tingginya tingkat peredaran narkoba.

Dari hasil penggerebekan, terdapat sedikitnya empat orang yang ditangkap yang hasil tes urine seluruhnya positif menggunakan narkoba.

Seluruh pelaku yang ditangkap, nantinya akan didalami keterangannya guna mengetahui asal muasal narkoba yang disita dari para pelaku.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x