Kompas TV video vod

Hotman Paris Bicara Kasus Indra Kenz - Doni Salmanan, Beri Pesan untuk Korban Penipuan

Kompas.tv - 16 Maret 2022, 13:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS TV - Pengacara Hotman Paris Hutapea buka suara soal kasus dugaan penipuan modus trading yang menjerat Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Hotman Paris berpesan menjawab pertanyaan yang disampaikan padanya, terkait kemungkinan korban dapat mendapatkan kembali uang mereka.

Hotman menyebut para korban bisa mendesak jaksa penuntut umum untuk menuntut menyita harta kekayaan tersangka, dan membagikannya untuk korban.

Baca Juga: Begini Cara Licik Doni Salmanan Dapat Cuan Lewat Quotex, dari Flexing sampai Pura-pura Trading

Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya, dalam sebuah video.

"Halo masyarakat, yang jadi korban penipuan Doni Salmanan dan Indra Kenz. Banyak yang bertanya pada saya, bagaimana mereka bisa mendapatkan uangnya kembali? Kalian harus mendesak agar nanti jaksa penuntut umum dalam surat tuntutannya agar menuntut uang dan harta kekayaannya dari kedua orang tersebut disita, untuk dibagikan pada para korban." ucap Hotman.

Lebih lanjut, Hotman menyebut bahwa jaksa memiliki wewenang untuk menuntut kekayaan tersangka untuk disita, dilelang, dan kemudian dibagikan untuk korban.

"Jaksa bisa menuntut harta kekayaan dari yang diduga pelaku disita, dilelang, untuk dibagikan pada para korban," ucap Hotman.

Video Editor: Febi Ramdani




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x