Kompas TV video vod

Chris Rock Buka Suara soal Insiden Ditampar Will Smith di Panggung Oscars

Kompas.tv - 31 Maret 2022, 17:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS TV – Komedian Chris Rock akhirnya buka suara perihal insiden yang menimpanya di panggung Oscars 2022 akhir pekan lalu.

Kala itu, dirinya ditampar oleh Will Smith usai melontarkan guyonan tentang istri Will Smith.

Tak seperti Will Smith yang langsung buka suara dan meminta maaf pada Chris Rock secara terbuka sehari setelah kejadian, Chris Rock terpantau lebih ‘bungkam’.

Baca Juga: Momen Kemunculan Perdana Chris Rock usai Insiden Ditampar Will Smith

Namun dalam sebuah kesempatan pertunjukan Standup Comedy-nya di Boston, AS, sang komedian akhirnya membahas hal tersebut.

“Bagaimana akhir pekanmu?” Tanya Chris Rock kepada penggemarnya di Teater Wilbur malam itu, sambil mengedipkan mata.

“Saya tidak akan banyak membahas apa yang terjadi (insiden Oscars). Jika Anda datang untuk mendengar itu.. pertunjukan ini saya tulis sebelum akhir pekan ini,” ucap sang komedian diiringi tawa penonton, dilansir dari Variety.

Chris Rock tak banyak bicara soal insiden tersebut secara terperinci. Namun, dirinya menyebut akan membahasnya nanti menjadi sebuah bahan komedi.

“Saya masih mencerna apa yang terjadi. Jadi, pada titik tertentu saya akan bicara tentang omong kosong itu, dan itu akan menadi serius dan lucu,” tutur Chris Rock.

Itu menjadi kalimat pertama yang diberitakan usai dirinya dengan lantang dan terang-terangan ditampar Will Smith di panggung Oscars.

Di lain sisi, Will Smith telah lebih dahulu meminta maaf pada Chris Rock, dan menyebut apa yang ia lakukan adalah sebuah kesalahan dan bentuk sikap yang di luar batas.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x