Kompas TV video vod

Tidak Main-Main! Muannas Siap Membuka Sayembara untuk Tangkap Pelaku yang Melucuti Ade Armando

Kompas.tv - 19 April 2022, 21:04 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Ade Armando, Muannas Alaidid, meminta polisi untuk turut mengusut pelaku pelucutan celana panjang kliennya. Dia mengaku telah mengetahui ciri-ciri para pelaku, namun belum ada kelanjutan dari pihak Kepolisian.

"Soal orang yang gunakan topi dan rambut pirang yang diduga melucuti pakaian bang Ade itu juga sedang kita minta untuk lakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan cuma sampai detik ini belum ada tindak lanjutnya," ujar Muannas di kantornya, Selasa (19/4).

Baca Juga: PT KAI Beri Diskon Tiket Mudik Lebaran, 6.000 Tiket Disiapkan

Guna mempercepat pengungkapan, lanjut Muannas, pihaknya membuka sayembara bagi para masyarakat yang mengetahui identitas para pelaku.

"Mungkin ada masyarakat yang hadir di situ dan dia tau dan punya foto mungkin dari sisi yang lebih jelas ya nanti karena kita butuh keadilan," tuturnya.

Muannas menjanjikan bagi masyarakat yang dapat memberikan identitas para pelaku bakal diberikan uang senilai Rp 50 juta.

"Kita kasih Rp 50 juta, itu uang kita pribadi dan sumbangan teman-teman yang memang simpatik sama bang Ade. Itu untuk cari pelaku yang pakai topi dan rambut pirang ya yang melucuti pakaian bang Ade," pungkasnya.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x