Kompas TV video vod

Jemput Bola, TNI Al Hadirkan Dua Unit Mobil Vaksin untuk Turun ke Masyarakat

Kompas.tv - 23 April 2022, 22:19 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan program vaksinasi nasional dalam rangka mencapai herd immunity, TNI Angkatan Laut khususnya Korps Marinir terus menggencarkan kegiatan vaksinasi dengan mengerahkan segenap jajarannya.

Rumkital Marinir Cilandak turut ambil bagian dalam kegiatan ini dengan mengerahkan dua unit Mobil Vaksin untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat dengan cara jemput bola.

"Jadi kami dekatkan mobil vaksin ini ke lokasi-lokasi keramaian seperti mall, ruko dan terminal sehingga mudah dijangkau masyarakat. Untuk persyaratan juga sangat mudah cukup menunjukkan KTP atau keluarga, masyarakat dapat langsung menerima vaksinasi ditempat", disampaikan Wakil Komandan Rumkital Marinir Cilandak, Letkol Laut Heri Herliana

Baca Juga: DPR Minta Pemerintah Segera Berikan Vaksin Covid-19 Halal ke Masyarakat

Kegiatan percepatan vaksinasi Korps Marinir yang dilaksanakan sejak awal bulan Ramadhan ini mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat.

Hal ini terlihat dari animo yang cukup tinggi dimana untuk total dosis yang telah disuntikkan sampai dengan tanggal 22 April 2022 oleh seluruh jajaran Koprs Marinir telah mencapai kurang lebih 40.000 dosis.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x