Kompas TV video vod

5 Fakta Terkini Terkait Pemukulan Justin Frederick Putra Anggota DPR Fraksi PDIP

Kompas.tv - 5 Juni 2022, 10:30 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Video memuat aksi pemukulan pengemudi mobil berpelat RFH terhadap warga inisial JF di pinggir jalan Tol Gatot Subroto viral di media sosial. Pengemudi mobil pelat RFH itu kemudian ditangkap pihak kepolisian dan langsung ditahan.

Seperti dilihat, Sabtu (4/6), dalam video viral itu tampak pelaku pemukulan mengenakan jas berwarna merah. Satu orang rekan pelaku menggunakan kemeja batik tampak hanya melihat peristiwa pemukulan itu.

Berikut 5 fakta-fakta pemukulan yang dilakukan pengemudi pelat RFH:

Fakta 1 : Berawawal dari video Viral atas aksi pemukulan seorang pengemudi berplat RFH yang terjadi di jalan tol dan korban bernama Justin Federick.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan membenarkan adanya pemukulan tersebut. Dia menyebut peristiwa itu terjadi pada Sabtu (4/6) sekitar pukul 12.40 WIB. Korban inisial JF telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Marak Aksi Hadang Truk Demi Konten, Remaja Usia 18 Tahun Tewas di Tempat Akibat Tertabrak!

Fakta 2 : Justin merupakan putra dari seorang anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan, Indah Kurniawati

Fakta 3 : Pengemudi mobil berpelat RFH sudah dilaporkan karena memukul pengemudi lainnya inisial JF. Kasus itu berawal dari serempetan di jalan antara mobil korban dan pelaku.

"Itu kan awalnya karena serempetan, tapi si (pengemudi) RF ini kan ngambil dari sebelah kiri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan.

Fakta 4 : Korban JF mengalami sejumlah luka usai dipukuli pengemudi mobil Nissan berpelat RFH. Korban mengalami sejumlah luka di bagian wajah hingga punggung.

"Pelapor mengalami luka atau menimbulkan rasa sakit pada wajah di bawah mata kanan, leher, di sekitar ketiak kanan, jari tangan, hidung, mulut, dan sekitar punggung," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan.

Fakta 5 : Pengemudi Pelat RFH Langsung Ditahan Polisi, Pengemudi mobil Nissan berpelat RFH yang diamankan polisi langsung diperiksa. Selain itu, pengemudi mobil itu juga ditahan oleh Polda Metro Jaya.

Video Editor : Firmansyah
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x